Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Disarankan Hijrah ke Fiorentina

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 1 Juli 2013 | 15:06 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

Mantan pemain Fiorentina dan Bayern Munchen, Stefan Effenberg, menyarankan kepada striker Bayern, Mario Gomez untuk hijrah ke Fiorentina pada bursa transfer Juni 2013.

Mario Gomez kini menang tengah menjadi perhatian dua klub Serie A, yaitu Fiorentina dan Napoli. Mengetahui kabar tersebut, Effenberg mendukung juniornya itu untuk memilih La Viola.

"Gomez cocok untuk Fiorentina. Ia memiliki kualitas dalam berduel di udara, dia juga kerap bekerja keras untuk rekan-rekan setimnya. Dia bisa mencetak lebih dari 15 gol (dalam semusim) di Italia," ujar Effenberg kepada Itasportpress.

Keberadaan Gomez bersama Die Roten saat ini memang bukan di titik puncak. Ia kerap menjadi cadangan pada musim 2012/13. Bermain 21 kali di ajang Bundesliga, berbeda dengan musim-musim sebelumnya di mana ia kerap dijadikan pemain utama.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X