Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Berharap Liverpool Berjaya Musim Depan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Juli 2013 | 17:10 WIB
Daniel Sturridge
Getty Images
Daniel Sturridge

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, percaya dengan filosofi yang dibawa Brendan Rodgers akan membantu Liverpool merengkuh gelar pada musim depan. Sturridge juga menargetkan bisa membawa The Reds juara pada musim depan.

"Dengan filosofi yang dimiliki manajer (Brendan Rodgers), kami seharusnya bisa menjadi penantang untuk gelar juara. Aku pikir ini akan hebat untuk kami di masa depan dan kami bisa melangkah maju," tutur Sturridge pada LFC TV.

"Aku pikir kami telah melakukannya pada musim lalu, kedatanganku ke sini dan kemudian mengantar statistik yang lebih baik daripada yang kami miliki di beberapa tahun belakangan," tambah eks pemain Chelsea ini.

"Menyenangkan menjadi bagian dari filosofi ini dan rezim baru yang telah dibentuk oleh manajer untuk melangkah ke depan sebagai sebuah klub," bebernya.

Sturridge ditransfer dari Chelsea pada Januari lalu. Dirinya pun langsung beradaptasi cepat dengan gaya permainan The Reds dibawah asuhan Rodgers. Buktinya Sturridge telah menorehkan 11 gol dalam 16 pertandingannya musim lalu bersama The Reds.

Laporan Duniasoccer/Damar




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X