Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bielsa Bangga Pernah Tangani Athletic Bilbao

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 Juli 2013 | 21:57 WIB
Marcelo Bielsa
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Marcelo Bielsa

kata perpisahannya, Bielsa menyatakan bahwa ia merasa bangga dan terhormat pernah menangani Athletic Bilbao.

Marcelo Bielsa mengatakan bahwa ia merasa senang setelah melewati dua musim bersama Athletic Bilbao yang tidak akan pernah ia dapat lupakan.

Bielsa juga merasa senang kepada fans, karena mereka dapat mengekspresikan kecintaannya kepada sepak bola, khususnya kepada klub dengan cara yang sangat unik.

"Untuk para fans Athletic, sekarang saatnya saya untuk mengucapkan selamat tinggal setelah dua musim di sini dan saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah saya dapatkan selama saya di Bilbao. Saya merasa bangga dan merasa terhormat telah memiliki kesempatan untuk menangani Athletic," tulisnya.

"Sepak bola di sini memiliki begitu banyak sisi magis. Dengan memberi saya kesempatan untuk mengalami dua kampanye yang tak terlupakan, sangt berarti bagi saya sebagai pengalaman untuk menjadi seorang profesional yang tangguh,"

"Periode ini sangat berat dan saya juga belajar bahwa Basque diekspresikan melalui Athletic. Para fans juga dapat menunjukkan kecintaannya tentang sepak bola dengan cara yang unik,"

"Saya rasa hal-hal sentimen, nilai-nilai, dan prinsip-prinsip seperti itu dapat mempertahankan Athletic lebih lama lagi," ungkap Bielsa.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X