Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Williams Tersingkir dari Wimbeldon

By Tulus Muliawan - Senin, 1 Juli 2013 | 22:18 WIB
Sabine Lisicki, sang penakluk Serena.
Mike Hewitt/Getty Images
Sabine Lisicki, sang penakluk Serena.

Ajang Wimbeldon musim ini kembali memakan korban. Setelah Rafael Nadal, Roger Federer, dan Maria Sharapova gugur, kini giliran ratu tenis Amerika, Serena Williams, yang harus tersingkir di babak 16 besar, Senin (1/7) malam WIB.

Serena terpaksa mengubur mimpinya untuk mempertahankan gelar juara yang diraihnya tahun lalu setelah tumbang di tangan petenis muda, Sabine Lisicki.

Petenis asal Jerman itu berhasil mengejutkan publik Inggris dengan menekuk Serena dengan skor 6-2, 1-6, 6-4. Hasil luar biasa ini sekaligus membuat Lisicki lolos ke perempat final.

"Saya masih tidak percaya dengan hasil ini. Tentu saya sangat senang," ujar Lisicki kepada USA Today.

Sementara itu, Serena yang ditemui usai pertandingan mengaku terkejut dengan kekalahan yang diterimanya. Kekalahan ini membuat Serena terpaksa menunda mimpinya merebut gelar Grand Slam ke-16 dalam kariernya.

"Saya gagal menunjukkan yang terbaik hari ini. Sabine (Lisicki) bermain dengan sangat baik sehingga membuat saya kesulitan mengembangkan permainan," ujar Serena.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X