Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Tepis Rumor Dengan Perpanjang Kontrak

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 Juli 2013 | 22:20 WIB
Arturo Vidal
Valerio Pennicino/Getty Images
Arturo Vidal

Gelandang serang Juventus, Arturo Vidal, kini telah menepis semua rumor mengenai kepindahan dan ketertarikan klub lain kepada dirinya. Vidal kini telah perpanjang kontraknya bersama Juventus selama lima musim kedepan.

Kegemilangan Arturo Vidal bersama Juventus pada musim 2012/13, memang sempat memunculkan minat dari beberapa klub besar yang menginginkannya. Namun, dengan kepastian perpanjangan kontraknya itu, sekaligus menepis keinginan Real Madrid yang juga menginginkan Vidal sebagai bagian dari timnya.

Juventus bahkan menyatakan bahwa Arturo Vidal tidak akan tersentuh oleh Real Madrid dalam waktu dekat ini. Hal ini mereka nyatakan saat Real Madrid menanyakan ketersediaan Vidal untuk mereka rekrut.

Vidal kini telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim kedepan bersama Juventus karena dianggap telah menjadi bagian yang sangat penting dalam skuad pelatih Antonio Conte.

Hal ini juga dilakukan oleh Juventus untuk memperbesar peluang mereka untuk meraih gelar ketiga mereka secara berturut di Serie A musim depan, dan juga berharap untuk membuat langkah besar bagi mereka di Liga Champions, setelah berhasil mendatangkan beberapa pemain baru yang berkualitas.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X