Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Ruddy Masuk Radar Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 2 Juli 2013 | 02:05 WIB
John Ruddy
Scott Heavey/Getty Images
John Ruddy

Kiper Norwich City, John Ruddy, tetap menjadi bagian penting dari rencana manajer Chris Hughton dalam bersaing di Premier League. Namun, menurut laporan Chelsea berminat terhadap kiper berusia 26 tahun itu.

Manajer anyar Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper Norwich City, John Ruddy, demia menjadikannya sebagai pelapis Petr Cech. Harga 5 juta pound telah disiapkan The Blues demi memuluskan langkah pergi Ruddy ke Stamford Bridge.

Namun, manajer Norwich City, Chris Hughton, bersikeras untuk tidak menjual Ruddy yang mengalami cedera paha pada akhir musim 2012/2013.

"Kami melihat bahwa ada masa depan John di sini dan kami berharap dia tetap berada di sini," kata Hughton seperti dikutip Sky Sports.

"Kami akan kembali berlatih untuk memulai pertandingan pra musim pada Kamis. John tentu ambil bagian dalam rencana kami dan dia akan berada di sini," tegas Hughton.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X