Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Alcantara Setuju Gabung ke United

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 2 Juli 2013 | 03:55 WIB
Thiago Alcantara
David Ramos/Getty Images
Thiago Alcantara

Sebuah hal yang adil untuk mengatakan bahwa Thiago Alcantara hanya ingin bermain sepak bola. Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester United.

Seperti yang diwartakan, Catalan paper Sport, Thiago Alcantara telah menyetujui besaran gaji per pekan senilai 140ribu pound dengan durasi kontak selama lima musim.

Awalnya Manchester United enggan untuk mewujudkan negosiasi Alcantara. Namun, Alcantara akan menjadi pemain kunci di Old Trafford jika dirinya setuju untuk bergabung ditengah rumor akan hengkangnya Wayne Rooney.

Besaran nilai transfer 20 juta euro cukup untuk mendaratkan kaki Alcantara di kota Manchester. Namun, Alcantara boleh membuka pikirannya untuk Bayern Munchen yang juga dikabarkan siap bersaing atas nama dirinya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X