Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Elkann Puji Carlos Tevez dan Gianluigi Buffon

By Jaka Sutisna - Selasa, 2 Juli 2013 | 03:57 WIB
John Elkann
Getty Images
John Elkann

Presiden Exor, perusahaan induk dari kerajaan bisnis keluarga Agnelli yang menguasai saham Juventus, John Elkann, memberikan apresiasi tinggi kepada Si Nyonya Tua atas keberhasilan mendatangkan Carlos Tevez. Menurut Elkann, El Apache adalah pembelian besar klub di bursa transfer musim panas 2013.

Carlos Tevez tiba di Juventus dari Manchester City pekan lalu. Kehadirannya telah menimbulkan euforia di kalangan loyalis Juventus. Tak hanya fan yang antusias menyambut kedatangan Carlitos, John Elkann, sang pewaris tahta kerajaan bisnis keluarga Agnelli pun semringah.

"Kami sudah memiliki tim yang sangat kuat. Permainan kolektif sangat penting bagi kami. Tevez adalah pembelian besar. Sepanjang sejarah, Juventus selalu memiliki pemain nomor 10 yang luar biasa," tutur Elkann.

Elkann kemudian mengomentari permainan heroik Gianluigi Buffon bersama tim nasional Italia sepanjang turnamen Piala Konfederasi Brasil 2013.

"Buffon sekali lagi telah membuktikan jika dirinya adalah seorang juara dan pemain besar. Kami sangat bangga dengan penampilan sang kapten di Brasil," ujar Elkann dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X