Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Persita, Mitra Kukar Andalkan Legiun Asing

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 2 Juli 2013 | 12:31 WIB
Esteban Herrera, jadi andalan Mitra Kukar
Bolanews
Esteban Herrera, jadi andalan Mitra Kukar

Mitra Kukar akan menghadapi tuan rumah Persita dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Selasa (2/7) sore WIB. Sebagai tim tamu, Naga Mekes tetap menargetkan kemenangan.

"Kami beberapa waktu lalu sukses mengalahkan Persepam dan Persela di kandang sendiri, kini saatnya mengulangnya lagi. Meski kami tahu berat karena kami bermain sebagain tim tamu. Tetapi melihat permainan anak-anak saya yakin kemenangan bukanlah suatu yang mustahil untuk didapatkan," ujar Asisten Pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok, di situs Liga Indonesia.

Mitra Kukar dipastikan tampil dalam komposisi terbaiknya. Legiun asing yang selama ini menjadi pemain kunci akan kembali diandalkan.

"Kami akan bermain terbuka. Semua pemain asing akan diturunkan lagi. Termasuk Frangipane akan diturunkan. Waktu lawan Persela, tim kami punya permainan yang sangat efektif. Menurut saya, pemain asing itu mempengaruhi permainan tim," papar Sukardi.

"Tidak ada strategi khusus untuk menjaga satu dua pemain Persita, semua sama mempunyai potensi untuk membahayakan kami," kata Sukardi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X