Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelle Berhasrat Masuk Skuad Timnas Italia

By Jaka Sutisna - Selasa, 2 Juli 2013 | 15:03 WIB
Graziano Pelle
Getty Images
Graziano Pelle

Striker asal Italia yang kini tengah mengadu nasib di Belanda, Graziano Pelle, mempunyai impian setinggi langit. Pemain Feyenoord Rotterdam tersebut tengah mengusung misi masuk skuad La Nazionale Italia untuk Piala Dunia Brasil 2014.

Sejak dipinjamkan Parma ke Feyenoord pada 2012, Graziano Pelle menemukan permainan terbaiknya. Berkiprah di Eredivisie Belanda, pria berusia 27 tahun ini menjelma menjadi mesin gol. Total, sebanyak 27 gol berhasil ia koleksi bersama Feyenoord dalam 29 penampilan di musim 2012/13.

Menilik torehannya musim lalu tersebut, tak salah jika Pelle berhasrat bisa masuk skuad tim nasional Italia untuk Piala Dunia Brasil 2014.

"Ada banyak persaingan. Saya sedang memikirkan Antonio Di Natale. Dia tidak dipanggil Italia meskipun mencetak banyak gol setiap musim," tutur Pelle.

"Saya harus mengakui, biar bagaimanapun saya sangat berharap bisa pergi ke Brasil tahun depan," ujar Pelle kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X