Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Icardi Pamer Jersey Baru

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 2 Juli 2013 | 16:07 WIB
Mauro Icardi
Getty Images
Mauro Icardi

nya, @MauroIcardi .

Foto itu baru dunggah Icardi pada pekan ini. Jersey Inter bertuliskan nama Icardi dengan nomor punggung 9 itu dipajang di sebuah manekin (boneka). Dengan mengunggah foto itu, Icardi seolah ingin mempertegas statusnya sebagai calon pemain Inter.

Meski begitu, Icardi belum mengubah status profil di Twitter-nya dan masih bertuliskan F.C. Barcelona - U.C. Sampdoria Genova. Barcelona sendiri merupakan klub yang mendidik Icardi sejak kecil, sebelum hijrah ke Sampdoria dua tahun silam.

Pada 14 Juni lalu, Presiden Sampdoria, Edoardo Garrone, sudah mengonfirmasi segera melepas Icardi ke Inter. "Ada janji yang dibuat dengan Inter dan saya akan menepatinya.

Meski begitu, pernyataan resmi belum dibuat Inter terkait transfer Icardi. Sang striker masih harus melalui beberapa proses sebelm resmi berseragam Inter. Icardi sendiri mengaku sangat antusias menanti.

"Sekarang aku menunggu untuk segera pindah ke Inter secara resmi. Aku tak sabar menunggu untuk memulai petualangan baru dengan jersey yang penting ini," ujar Icardi.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X