Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Pertimbangkan Jual Vucinic demi Jovetic

By Jaka Sutisna - Selasa, 2 Juli 2013 | 20:13 WIB
Mirko Vucinic (Tengah)
Getty Images
Mirko Vucinic (Tengah)

Juventus masih belum puas belanja pemain di bursa transfer musim panas 2013. Si Nyonya Tua dilaporkan Tuttosport masih menyasar target lama, Stevan Jovetic.

Kedatangan Carlos Tevez dan Fernando Llorente nampaknya tak menyurutkan hasrat I Bianconeri mendapatkan Stevan Jovetic. Bila sebelumnya dirumorkan sedang mempertimbangkan melego Claudio Marchisio demi mendapatkan dana untuk menebus Jojo, kini giliran Mirko Vucinic yang diklaim akan dikorbankan.

Vucinic kabarnya akan dilego Juventus. uang hasil penjualan pemain asal Montenegro tersebut akan digunakan untuk menggamit rekan senegaranya, Jovetic.

Kebetulan Zenit Saint-Petersburg diklaim sudah mengutarakan ketertarikannya kepada Vucinic. Pelatih Zenit, Luciano Spalletti, adalah penggemar berat Vucinic.

Zenit disinyalir siap melepaskan tawaran senilai 9 juta euro kepada Juventus demi Vucinic.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X