Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persepam Coba Benahi Mental Bertanding

By Ade Jayadireja - Rabu, 3 Juli 2013 | 02:05 WIB
Persepam Madura United
Persepam Madura United

4) dan Persisam (1-2).

"Tim kami memang mempunyai masalah pada mental bertanding. Di beberapa pertandingan kami kalah yang salah satu penyebabnya adalah mental yang turun akibat kemasukan gol lebih dulu. Itu yang kami selalu evaluasi," papar Pelatih Persepam, Daniel Roekito.

Kini bermain di kandang sendiri, Sapeh Kerap akan bermain maksimal untuk meraih tiga poin. "Laga home harus milik kami. Mudah-mudahan pemain semakin disiplin posisi," tutur mantan Pelatih Persik tersebut.

Daniel juga akan mengintruksikan kepada Zaenal Arif cs. Agar tak membiarkan striker Barito, Coulubaly Djibril bergerak bebas.

"Djibril pemain bagus. Kami akan berusaha mengurangi suplay bola ke dia. Apalagi sekarang Barito juga punya Kanote Makan di sektor depan. Kami akan kerja keras lagi untuk menghalau serangan," ungkap Daniel.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X