Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Menyerah Dalam Perburuan Stevan Jovetic

By Jaka Sutisna - Rabu, 3 Juli 2013 | 02:11 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

Juventus menyerah dalam mengejar striker Fiorentina, Stevan Jovetic. Namun pesimistis, Direktur Teknik Giuseppe Marotta tak menutup kemungkinan Jojo akan menginjakkan kaki di Juventus Stadium di akhir bursa transfer karena dalam sepak bola apa pun bisa berubah dengan sekejap.

Hubungan buruk antara Juventus dan Fiorentina menjadi penyebab buntunya negosiasi yang dilakukan kedua klub terkait Stevan Jovetic. Padahal Giuseppe Marotta mengakui jika Jovetic adalah target utama Juventus di bursa transfer musim panas 2013.

Niat Juventus mendapatkan Jovetic terbentur masalah harga. La Viola bersikukuh melepas Jojo senilai 30 juta euro. Di sisi lain, I Bianconeri ingin melakukan barter ditambah sejumlah uang tunai.

"Jovetic adalah pilihan utama kami selama musim panas, namun kami memiliki hubungan yang sulit dengan Fiorentina. Meski demikian saat ini kami baik-baik saja dengan skuad yang sudah ada. Kami puas dengan pemain saat ini," tutur Marotta.

"Bisakah kami membuka negosiasi lagi? Apa pun bisa terjadi hingga 31 Agustus. Dalam bursa transfer segalanya bisa berubah dengan tiba-tiba. Siapa yang tahu, mungkin saja pada akhir Agustus Fiorentina akan menawarkan Jovetic kepada kami untuk pinjaman bebas," ujar Marotta dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X