Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mental Tinggi, Modal Barito Putra Hadapi Persepam

By Ade Jayadireja - Rabu, 3 Juli 2013 | 02:05 WIB
Barito Putra
Barito Putra

0 (25/6). Raihan positif tersebut diharapkan dapat diraih kembali saat menghadapi Persepam Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (3/7).

"Mental kami sedang naik. Kemenangan atas Persipura akan menjadi modal untuk menghadapi Persepam. Namun, kami belum merasa puas . Penampilan terbaik akan terus  kami tampilkan," kata Pelatih Barito Putra, Salahudin.

Kemenangan tersebut sangat berarti bagi Coulibaly Djibril dkk. Pasalnya, mereka menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Persipura dalam Liga Super Indonesia (LSI) 2012/13.

Hal itu tentunya sangat menguntungkan menjelang laga tandang mereka ke Bangkalan. Terlebih lagi bila menilik dari rekor pertemuan, Barito juga pantas diunggulkan. Dalam empat laga lawan Persepam, Barito menang dalam tiga laga terakhir dan hanya kalah dipertemuan sebelumnya.

Akan tetapi, rekor tandang mereka tak semulus pada laga kandang. Dari 13 laga, tim promosi LSI itu menelan kekalahan enam kali, dua kali imbang dan lima kali berhasil menang.

Catatan tersebut tak diambil pusing oleh sang pelatih. "Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih poin tiga," lanjut Salahudin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X