Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Kembali Buru Soldado

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 3 Juli 2013 | 04:34 WIB
Roberto Soldado
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Roberto Soldado

Tottenham Hotspur dikabarkan kembali tertarik menggaet striker Valencia, Roberto Soldado. Sejumlah laporan di Inggris menyebutkan bahwa Spurs siap memboyong striker timnas Spanyol itu pada bursa transfer musim panas ini.

Striker timnas Spanyol ini sebelumnya sudah dikabarkan akan pindah ke klub London Utara itu. Namun, Soldado rupanya tidak tertarik karena lebih suka memperpanjang kontrak di Mestalla sehingga dia menolak kemungkinan pindah ke Liga Inggris.

Meskipun demikian, Daily Star melaporkan bahwa Spurs siap kembali mengajukan tawaran pada bursa transfer ini dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp 258,554 miliar). Harapannya, Los Che mau melepas pemain yang ikut membela Spanyol itu di Piala Konfederasi bulan lalu.

Bukan cuma Spurs yang merupakan pemburu tanda tangan Soldado. Diyakini, sang pemain juga telah mendapat dua penawaran dari klub yang tak disebutkan namanya, tetapi Presiden Amadeo Salvo menolak untuk bernegosiasi karena harga penawarannya di bawah buyout clause sang pemain, yakni 30 juta euro.

Selain itu, tampaknya Valencia pun tak ingin kehilangan Soldado. Marca mengatakan bahwa Salvo telah menginstruksikan kepada agen Soldado mengenai posisi tersebut, dan keinginannya agar sang pemain bertahan di Mestalla.

Laporan Aloysius Gonsaga AE/Kompas.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X