Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulinho Bisa Bantu Tottenham Bersaing di LE

By Okie Prabhowo - Rabu, 3 Juli 2013 | 04:54 WIB
Sandro
Bryn Lennon/Getty Images
Sandro

Gelandang Tottenham Hotspur, Sandro, yakin kedatangan kompatriotnya di tim nasional Brasil, Paulinho, di White Hart Lane dapat membantu tim dalam menghadapi laga di Liga Europa 2013/14.

Paulinho diyakini didatangkan Tottenham Hotspur dengan harga 17 juta pound atau sekitar 255 miliar rupiah dari Corinthians. Pemain berusia 24 tahun itu akan bermain bersama Sandro di lapangan tengah musim depan.

"Saya menganggap ia akan melakukan segalany agar bermain baik di sini. Ini adalah klub dengan struktur yang bagus. Kami berjuang untuk posisi atas liga dalam beberapa tahun terakhir dan bermain di kompetisi Eropa. Paulinho jelas akan membantu kami lebih kuat," ujar Sandro kepada Globo Esporte.

"Saya hanya dapat mengatakan 'selamat datang di Tottenham, Paulinho'. Bila ia memerlukan saya akan membantunya. Saya menyambut kedatangannya," kata Sandro.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X