Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea Sepakat 90 Miliar untuk Transfer Shelvey

By Okie Prabhowo - Rabu, 3 Juli 2013 | 06:07 WIB
Jonjo Shelvey
Warren Little/Getty Images
Jonjo Shelvey

Swansea City dikabarkan telah menemui kata sepakat dengan Liverpool untuk harga 6 juta pound atau sekitar 90 miliar rupiah terkait transfer Jonjo Shelvey. Pemain berusia 21 tahun itu akan melakukan pembicaraan personal dengan pihak Swansea dan diyakini akan terjadi kesepakatan sebelum akhir pekan.

Jonjo Shelvey dibeli Liverpool dari Charlton Athletic dengan harga 1,7 juta pound (25 miliar rupiah) pada 2010. Manajer The Reds, Brendan Rodgers, sebelumnya pernah mengatakan bahwa situasi gelandang tim nasional Inggris U-21 itu tidak berkembang dan ia sulit mendapat tempat di tim utama.

Shelvey juga menjadi incaran dari Crystal Palace, West Ham United, dan Norwich City. Namun, justru penawaran kubu Swansea City yang lebih dipilih untuk diterima.

Swansea sebelumnya mengumumkan kehadiran tiga pemain baru pada Selasa (1/7). Swansea mendapat Alejandro Pozuelo dari Real Betis; kiper berusia 17 tahun, Gregor Zabret (NK Domzale); serta gelandang 19 tahun, Alex Gogic (Olympiakos).


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X