Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan The Next Makelele Tidak ke Man. United

By Okie Prabhowo - Rabu, 3 Juli 2013 | 06:56 WIB
Nampalys Mendy (kanan)
Getty Images
Nampalys Mendy (kanan)

Agen Nampalys Mendy mengungkapkan alasan kliennya menuju ke Nice dan bukan ke Manchester United. Pemain berusia 21 tahun itu disebut sebagai "The Next Claude Makalele".

Manchester United merupakan salah satu klub Eropa yang tertarik untuk menggaet Nampalys Mendy dari AS Monaco. Mandy dilepas jawara Ligue 2 itu dengan status bebas transfer.

"Tidak ada gunanya tergesa-gesa pergi ke luar negeri atau ke klub besar di Prancis," ujar Yacine Ayad, agen Nampalys Mendy, dikutip dari Manunitedlatest.com.

"Kami meninggalkan Monaco untuk bermain sepak bola, bukan untuk cek yang lebih besar. OGC Nice adalah sebuah keputusan terkait sepak bola," kata Ayad.

Mendy sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya ingin membangun karier dan bila pindah ke The Red Devils maka menjadi sebuah keputusan yang terburu-buru. Ia lebih memilih Nice juga karena menyukai pendekatan yang dilakukan klub tersebut.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X