Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Kehilangan Tempat, Julio Cesar Ikut Sedih

By Ade Jayadireja - Rabu, 3 Juli 2013 | 11:24 WIB
Julio Cesar
Getty Images
Julio Cesar

masa sulit yang dihadapi kapten Iker Casillas. Ia turut sedih lantaran kapten Spanyol itu kehilangan tempat di skuad utama Real Madrid.

Musim 2012/13 menjadi masa-masa sulit bagi Iker Casillas. Setelah pulih dari cedera tangan, ia justru kehilangan tempat di starting eleven Madrid. Posisinya tergantikan oleh Diego Lopez.

Julio Cesar mengerti betul perasaan Casillas. Sebab, ia juga pernah tersingkir saat masih menjadi penjaga gawang Internazionale.

"Saya sangat sedih karena dia menjalani musim yang berat. Saya tahu perasaannya dan saya senang kami berdua bisa tampil di final Piala Konfederasi," ujar Cesar seperti dikutip Skysports.

"Dia mengalami musim yang sulit musim ini, begitu juga saya. Namun, Casillas luar biasa dan dia pantas mendapatkan yang terbaik. Saya yakin dia akan bangkit lagi," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X