Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tekankan Stephan El Shaarawy Bertahan

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 3 Juli 2013 | 11:33 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

klub besar yang ingin mendapatkan striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, rupanya berhasil membuat para petinggi I Rossonerri cemas. Untuk menghentikan kabar itu, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, langsung bergerak untuk mengadakan pertemuan dengan pemain yang bersangkutan.

Manchester City dan Chelsea adalah klub yang paling sering disebut tertarik terhadap bakat yang dimiliki El Shaarawy. Sanking tingginya minat kedua klub itu, pemain 21 tahun itu sempat diberitakan bakal meninggalkan San Siro.

Untuk menepis kabar miring itu, Galliani, Stephan El Shaarway, dan beberapa bintang muda Milan betemu untuk membicarakan masalah kontrak sekaligus menepis kabar bahwa pemain keturunan Mesir itu tidak akan dijual.

"Ada pertemuan antara Galliani dengan El Shaarawy. Semuanya berjalan baik. Stephan akan selalu menjadi penggemar AC Milan dan menegaskan kembali tekadnya untuk terus bermain untuk I Rossoneri," tulis pernyataan di situs resmi AC Milan.

"Il Faraone dan Milan benar-benar akan terus bersama."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X