Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Pantau Antonio Candreva

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 3 Juli 2013 | 12:05 WIB
Antonio Candreva
Getty Images
Antonio Candreva

Direktur Olahraga Udinese, Cristiano Giaretta, mengungkapkan Napoli tertarik mendatangkan Antonio Candreva pada bursa transfer Juni 2013.

"Ada pendekatan awal ketika Napoli bertanya kepada kami tentang Candreva, itu benar," ujar Giaretta kepada Radio Kiss Kiss.

Sebagaimana diketahui Antonio Candreva saa ini dalam status kepemilikan bersama. Gelandang yang kini bermain di Lazio itu juga tercatat sebagai pemain Udinese.

Giaretta mengaku Napoli pernah menyinggung nama Candreva kepada Udinese. Pihak Napoli mencoba untuk menggali informasi seputar situasi pemain 26 tahu itu.

"Bagaimanapun juga, memang benar apabila dikatakan tidak ada negosiasi konkrit. Antonio adalah pemain yang sangat penting, tetapi kami juga harus mengevaluasi situasi."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X