Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kata Giuseppe Marotta Soal Fernando Llorente

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 3 Juli 2013 | 12:51 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Lini depan Juventus paling sering menerima kritik pada musim ini. Karenanya, kedatangan dua striker anyar, khususnya Fernando Llorente, diyakini bisa menambal kemelahan I Bianconeri di sektor depan.

Meski sudah memiliki Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella, Alessandro Matri, dan Sebastian Giovinco, lini serang Juventus memang kerap dianggap belum sempurna. Hal itu pun disadari betul oleh Direktur Umum Giuseppe Marotta.

Karenanya, kehadiran Carlos Tevez dan Llorente dipercaya bisa menyempurnakan daya gedor Juventus menyambut musim 2013-14. Terlebih peran Llorente sebagai striker bertipe target-man dengan keunggulan postur tubuh.

"Dia pemain juara dunia dan Eropa, serta punya kualitas yang tak diragukan. Dia banyak mencetak gol dan kami yakin dia bisa mengulanginya bersama tim. Dia striker komplet dan idel dengan gaya bermain Pelatih Antonio Conte. Dia bisa menjadi poin vital di lini depan dan menambal area yang menjadi titik lemah kami," puji Marotta.

Marotta pun yakin, kehadiran amunisi anyar itu bisa membuat daya ledak Juventus musim depan kian ditakuti lawan.

"Kehadiran Fernando dan Carlos mengangkat kualitas lini depan, yang sudah tampil baik tapi kerap kurang dihargai dan mendapat kritik," pungkas dia.

Laporan DuniaSoccer.com/Irawan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X