Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Jersey Tandang Baru Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 3 Juli 2013 | 13:07 WIB
Jersey tandang AC Milan
Jersey tandang AC Milan

14. Sesuai tradisi, jersey tandang Milan akan didominasi warna putih dengan nuansa merah dan hitam.

Rencananya, jersey dengan teknologi ClimaCool  ini akan mulai digunakan pada hari pertama sesi pramusim di Milanello, 28 Juli mendatang.

Sesuai ciri khas adidas , yang kembali menjalin kerjasama dengan Milan sejak 1998, jersey tandang kali ini memiliki tiga garis emas di bagian lengan. Sementara di bagian leher akan dihiasi dua garis berwarna merah dan hitam. Pola yang sama berlaku untuk keliman lengan, kerah dan di sisi kemeja, yang  menunjukkan dua garis merah-hitam paralel. Pada bagian belakang kerah, Milan dengan bangga menyertakan bendera Italia.

Jersey tandang pun termasuk celana pendek putih dengan garis-garis emas dan rincian merah-hitam di bagian keliman bawah. Sedangkan untuk kaus kaki, pun dominan warna putih dengan garis-garis emas dan bordiran "1899" berwarna hitam-merah.

Dalam launching jersey tandang ini, Milan menggunakan kampanye #weareacmilan , yang mampu meraup popularitas di Twitter mencapai 143 juta (sumber: heartbeat/sysomos ).

#weareacmilan  pun menjadi kampanye komunikasi penting untuk Milan demi tetap terhubung dengan fans. Sebuah konsep lintas media yang akan digunakan secara online,  offline  pada semua platform komunikasi milik Milan.

Jersey tandang anyar ini akan tersedia di store  dan di channels e-commerce , sejak 1 Juli.

Laporan DuniaSoccer.com/irawan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X