Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Klub Premier League Incar Antonio Candreva

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 3 Juli 2013 | 13:52 WIB
Antonio Candreva
Getty Images
Antonio Candreva

Gelandang tim nasipnal Italia, Antonio Candreva, sedang dihubungkan mengenai kepindahannya dari Lazio musim ini. Beberapa klub yang menjadi isu kemana pemain 26 tahun itu akan berlabuh adalah tiga klub Premier League.

Adalah Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspurs. Antonio Candreva sendiri sebetulnya hanya tampil biasa dalam performanya di klub. Namun, beberapa peminat mulai terkesan ketika melihat permainannya kala bermain untuk tim nasional sebagai gelandang di Piala Konfederasi, Brasil.

Candreva kini masih berjuang untuk mengasah potensinya di Serie A. Ia juga terus berusaha untuk mendapat tempat yang pasti. Sebab, meski ini ia tengah mempekuat Lazio, tetapi ia bestratus pemain Udinese dalam kepemilikan bersama.

Seperti yang dilansir Express, Manchester United, Manchester City dan Tottenham adalah tiga klub yang teratas di Inggris yang ingin mendapat tanda tangan Candreva. Di Italia sendiri, ada AC Milan, Napoli yang juga ikut melacak pergerakan Candreva.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X