Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Terdepan Datangkan Mkhitaryan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 4 Juli 2013 | 00:08 WIB
Henrikh Mkhitaryan (kiri)
Michael Steele/Getty Images
Henrikh Mkhitaryan (kiri)

teki mengenai masa depan Henrikh Mkhitaryan semakin jelas. CEO Shakhtar Donetsk, Sergei Palkin, mengklaim bahwa belum ada tawaran baru untuk Mkhitaryan. Hal ini membuat Liverpool menjadi salah satu kandidat kuat pemenang tanda tangan pemain asal Armenia itu.

Henrikh Mkhitaryan menjadi salah satu pemain yang menjadi target manajer Brendan Rodgers. Kenyataan semakin berpihak dengan Merseyside Merah setelah klub asal Ukraina itu menolak tawaran Borussia Dortmund untuk Mkhitaryan.

Seperti diberitakan Sky Sports, Mkhitaryan memiliki klausa penjualan sebesar 22 juta euro. Namun Palkin mengklaim bahwa sebenarnya harga yang disebutkan tidak sesuai. Klub yang ingin membawa Mkhitaryan harus merogoh kocek sebesar 30 juta euro.

"Sejauh ini Liverpool menjadi yang terdepan dalam penawaran Mkhitaryan. Tidak ada tawaran baru," kata Palkin seperti dikutip Football.ua.

"Borussia Dortmund memberi penawaran senilai 23 juta euro, tetapi kami akan melepas Mkhitaryan di harga 30 juta euro," tegas Palkin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X