Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Minta Maaf Soal Kaos Gotze

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 4 Juli 2013 | 01:59 WIB
Mario Gotze
Alexander Hassenstein/Getty Images
Mario Gotze

Bayern Munchen mengeluarkan permintaan maaf secara resmi kepada apparel olah raga Adidas selaku pemilik saham jersey mereka. Hal ini terkait dengan konferensi pers saat memperkenalkan pemain baru FC Hollywood, Mario Gotze.

Persoalan kaos Mario Gotze ternyata menuai kecaman dari pihak Adidas selaku pemegang saham jersey Bayern Munchen. Dalam konferensi pers yang bertujuan untuk memperkenalkan Gotze sebagai pemain baru Bayern, Gotze mengenakan kaos putih bertuliskan nama dan lambang Nike.

"Kami sudah meminta maaf kepada Adidas dan berjanji hal tersebut tidak akan terulang lagi," kata Direktur Media Markus Hoerwick.

Kehadiran Gotze dengan menggunakan kaos Nike ternyata mengejutkan pihak Adidas yang memiliki saham senilai 9,1 persen di klub juara Liga Champion 2012/2014.

"Foto konferensi pers Mario Gotze memberi kejutan negatif untuk kami. Seharusnya, hal tersebut tidak diperkenankan dalam ajang resmi Bayern yang merupakan partner resmi Adidas," tegas Juru Bicara Adidas Oliver Brueggen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X