Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laurent Blanc Sangat Menginginkan Edinson Cavani

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 Juli 2013 | 08:48 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Germain (PSG), Laurent Blanc, mengungkapkan hasratnya untuk memboyong Edinson Cavani. Ia mengaku kagum dengan skill yang dimiliki bomber Napoli tersebut.

Edinson Cavani belum berhenti menjadi bahan rebutan di bursa transfer musim panas 2013. Sederet klub-klub top Eropa bersaing untuk mendapatkan jasa si pemain, termasuk Chelsea dan Manchester City.

Laurent Blanc tak mau ketinggalan. Ia juga sangat menginginkan kehadiran striker asal Uruguay itu di PSG.

"Saya akan sangat bahagia jika dia di sini. Dia adalah pemain yang saya suka, sama seperti orang-orang lain," ujar Blanc seperti dikutip Daily Mail.

"Saya beberapa kali melihat Cavani bermain di Napoli dan Uruguay. Jika dia bisa menjadi bagian dari tim Parisian, saya akan sangat senang," imbuhnya.

Di sisi lain, Napoli tidak akan dengan mudah melepas Cavani ke klub lain. Mereka memasang harga tinggi untuk pemain andalannya tersebut, yaitu sekitar 53 juta pound.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X