Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco akan Dicintai Fan Madrid

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 4 Juli 2013 | 09:51 WIB
Isco
Getty Images
Isco

Rasa percaya diri diperlihatkan Presiden Real Madrid Florentino Perez menyambut kedatangan Isco. Bahkan, dia tak segan menyebut, Isco bakal mampu memikat hati para penggemar Madrid dengan penampilan memukau.

Perez pantas girang dengan kedatangan Isco. Pemuda berusia 21 tahun itu memang menjadi salah satu komoditas terlaris pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, pada akhirnya Madrid-lah yang berhasil menggaet penggawa timnas U-21 Spanyol itu.

"Dia memukau fans dengan kreativitas dan imajinasi luas yang dimiliki. Dia pemuda yang baru melalui musim luar biasa dan memesona pada gelaran Piala Eropa U-21. Dia akan memikat hati fans Madrid, yang selalu menginginkan lebih," ucap Perez.

Sang presiden pun yakin, kehadiran Isco sudah merepresentasikan keberadaan pemain berkelas di skuad Los Bancos. "Klub memiliki pemain hebat. Kami selalu menginginkan pemain dengan level tinggi dan selalu lapar kemenangan. Karena itu, kami menghadirkan Isco kepada fans," pungkas Perez.

Laporan DuniaSoccer.com/irawan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X