Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Rindu Manchester United

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 Juli 2013 | 10:21 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan mega bintang yang menjadi milik Real Madrid saat ini. Akan tetapi, CR7 tidak bisa menyembunyikan rasa rindunya bermain di Premier League bersama klub yang menjadikannya sebagai bintang besar lapangan hijau, Manchester United.

Mega bintang berusia 28 tahun asal Portugal ini terus-menerus dikatakan akan segera pergi dari Santiago Bernabeu. Spekulasi tersebut tidak lepas dari proses negosiasi perpanjangan kontrak bersama Real Madrid yang terus ditunda. Manchester United merupakan klub yang disebut-sebut begitu tertarik untuk membawa kembali Ronaldo ke Old Trafford.

"Saya sangat rindu sepak bola Inggris. Saya pernah mendapatkan salah satu tahun terbaik saya di Manchester United. Semua orang tahu bahwa itu adalah klub yang akan selalu ada di hati saya," kata Ronaldo kepada Football Espana.

"Saya merindukan mereka, namun sekarang kehidupan saya ada di Spanyol. Saya juga suka bermain di sana, bagian dari kehidupan saya ada di sana. Tidak ada yang tahu mengenai masa depan, tetapi saya sangat senang bermain di liga Spanyol saat ini," paparnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X