Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Tunda Pembicaraan dengan Rooney

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 Juli 2013 | 11:57 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Beberapa waktu lalu sejumlah media Inggris mengabarkan bahwa manajer anyar Manchester United, David Moyes, akan bertemu dengan Wayne Rooney guna membahas kelanjutan masa depan si pemain. Namun, pertemuan tersebut belum juga terealisasikan.

Awalnya David Moyes dan Wayne Rooney diyakini akan bertemu pada 1 Juli lalu atau ketika latihan pramusim dibuka. Akan tetapi, kubu Setan Merah menundanya untuk waktu yang belum ditentukan.

Seorang sumber dari United mengungkapkan bahwa pihak klub tidak keberatan jika kelak Rooney tetap ingin keluar dari Old Trafford. Setan Merah enggan berusaha mempertahankan Wazza seperti yang pernah mereka lakukan pada 2008.

"Ini tidak seperti yang terakhir kali. Pada 2008, United melakukan semuanya ketika dia ingin pergi. Namun, kali ini dia bukanlah pemain yang sama dan semua orang sudah mulai kehilangan kesabaran," ujar sumber tersebut seperti dilansir The Sun.

Masa depan Rooney di Man. United menjadi bahan spekulasi setelah bomber bertubuh gempal itu minta dijual ke klub lain di bursa transfer musim panas 2013. Ia juga pernah melontarkan permintaan yang sama pada 2008.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X