Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikaitkan dengan Selangor, Hamka Hamzah Membantah

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 Juli 2013 | 15:27 WIB
Hamka Hamzah
Peksi Cahyo/BOLA
Hamka Hamzah

Mantan defender tim nasional Indonesia yang kini merumput dengan klub peserta Liga Super Indonesia Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), Hamka Hamzah, dikabarkan akan merumput di Negeri Jiran Malaysia bergabung dengan klub Selangor FA.

Kabarnya, antara Selangor FA dan manajemen Mitra Kukar kini tengah membahas nilai transfer pemain itu. Seperti klub berjuluk The Red Giants itu tengah menjajaki kemungkinan menggunakan jasa Hamka musim depan seiring kebijakan Federasi Sepakbola Malaysia yang mengizinkan klub menambah pemain asing asal Asia.

Hamzah sendiri membantah tentang rumor kepindahannya itu. "Ke Selangor FA? Masih seputar gosip mas," ungkap Hamzah.

Saat didesak lebih jauh, Hamka tetap mengelak. "Mau pindah ke Selangor atau Liga Malaysia? Heehehe rahasia," ujarnya.

Informasi yang diperoleh, kepindahan Hamka dari klub kaya asal Kutai Kartanegara itu karena nilai transfer yang ditawarkan cukup menggiurkan.

Kehadiran pemain bertahan ini di Selangor FA, selain memperkokoh lini pertahanan klub itu, kehadiran Hamka kemungkinan besar akan mendongkrak penjualan tiket klub seperti yang terjadi ketika Ellie Aiboy dan Bambang Pamungkas berpetualang di sana beberapa waktu lalu.

Laporan Tribunnews.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X