Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nama Neymar Laku di Bolivia

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 Juli 2013 | 15:56 WIB
Neymar da Silva
Getty Images
Neymar da Silva

laki yang lahir di ibu kota La Paz diberi nama Neymar. Menurut Rodrigo Condori, selaku perwakilan dinas catatan sipil setempat, nama tersebut memang menjadi tren saat ini.

"Kami yakin dalam 17 tahun ke depan, mayoritas pria dewasa akan memiliki nama Neymar. Nama itu sedang jadi tren," kata Condori.

Nama Neymar pertama kali melambung saat ia memperkuat klub Brasil Santos. Di usia yang cukup belia, ia sudah memenangi sejumlah gelar domestik bergengsi dan serangkaian gelar individu. Aksinya yang solid membuat Barcelona rela merogoh kocek 57 juta euro demi bisa memboyongnya ke Camp Nou.

Nama Neymar semakin berkibar saat turnamen Piala Konfederasi lalu. Ia mencetak empat gol, termasuk satu gol di babak final saat Selecao mengalahkan Spanyol dengan skor 3-0.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X