Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boniperti Harapkan Tropi LC Sebagai Hadiah Ultah

By Jaka Sutisna - Kamis, 4 Juli 2013 | 19:04 WIB
Giampiero Boniperti
Getty Images
Giampiero Boniperti

85 tahun pada hari ini, Kamis (4/7). Di hari ulang tahunnya tersebut Boniperti tidak berharap diberikan kado mobil Ferrari atau rumah mewah, melainkan sebuah tropi Liga Champion.

Bagi Giampiero Boniperti melihat Juventus merengkuh tropi Liga Champion 2013/14, akan menjadi persembahan istimewa buat ulang tahunnya. Sebuah hadiah yang tidak akan pernah terlupakan di sepanjang hayatnya.

Namun, sebelum terlalu jauh membicarkan hal tersebut, Boniperti buru-buru mengingatkan jangan terlalu berlebihan menanggapi ucapannya. Sang Legenda tidak ingin hal itu malah membuat Juventus tertekan.

"Memenangkan Liga Champion akan menjadi hadiah yang bagus ulang tahun saya. Tapi jangan berlebihan, sekarang bukan waktunya membuat prediksi," tutur Boniperti kepada Tuttosport.

"Memenangkan Liga Champion akan menjadi hal yang luar biasa, tapi kita tidak harus memberikan tekanan kepada Pelatih dan para pemain," ujar Boniperti.

Kedatangan Carlos Tevez  dan Fernando Llorente telah membuai publik Juventus. Harapan memenangkan tropi Liga Champion pun dibebankan di pundak kedua pemain tersebut.

"Saya pikir kita harus lebih dulu melihat bagaimana Carlos Tevez dan Fernando Llorente bermain sebelum kita menghakimi mereka," ungkap Boniperti.

"Tapi, Antonio Conte telah menunjukkan bahwa ia adalah seseorang yang tahu bagaimana berurusan dengan pemain. Saya yakin dengannya," kata Boniperti.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X