Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mathieu Flamini Merasa Tak Dihargai AC Milan

By Jaka Sutisna - Kamis, 4 Juli 2013 | 21:41 WIB
Mathieu Flamini
Getty Images
Mathieu Flamini

harapkan Flamini selama ini.

Mathieu Flamini kecewa berat dengan AC Milan. Sodoran kontrak berdurasi dua tahun yang diberikan I Rossoneri membuat Flamini merasa tidak dihargai. Flamini merasa dirinya pantas mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak yang lebih baik.

Tak pelak pemain berusia 29 tahun tersebut pun menolak dengan tegas. Ia Lebih memilih angkat kaki dari San Siro daripada menandatangani kontrak baru. Kontribusi besar yang ia berikan musim lalu seolah tak diapresiasi oleh Il Diavolo.

"Saya tidak akan menerima tawaran kontrak yang hanya berdurasi dua tahun. Di usia 29, setelah lima musim bersama, dan setelah empat gol penting yang saya cetak musim lalu, saya layak mendapatkan perpanjangan kontrak yang lebih baik," ujar Flamini.

"Saya kecewa dan saya akan mencari jalan sendiri. Masa depan saya? Segalanya mungkin," tutur Flamini dikutip dari Football Italia.

Kontrak Flamini di Milan kedarluwasa terhitung sejak 30 Juni 2013. Dengan demikian, kini ia berstatus bebas transfer.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X