Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marquez Menatap MotoGP Jerman

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 4 Juli 2013 | 21:57 WIB
Marc Marquez
Marc Marquez

Marc Marquez memberi kabar gembira kepada para penggemarnya. Pebalap Repsol Honda itu tak sabar untuk berlaga di MotoGP Jerman 2013 di Sirkuit Sachsenring.

“Saya beruntung tidak mengalami cedera berat dan dapat mengikuti balap yang sangat istimewa di Assen, salah satu balap bersejarah di dunia motorsport. Patah jari kelingking kanan dan ujung kaki kanan akan sembuh sebelum Sachsenring. Jadi saya tak sabar ke sana,” kata Marquez.

Pebalap muda Spanyol itu mengalami kecelakaan hebat saat menjalani FP3 pada Jumat (28/6) di Sirkuit Assen. Sehari berikutnya Marquez membalap di MotoGP Belanda 2013 dan finis di posisi kedua di belakang Valentine Rossi.

Setelah balapan, Marquez memeriksakan cederanya di sebuah rumah sakit Barcelona. Dokter Xavier Mir menyatakan proses penyembuhan cedera Marquez akan berjalan alami.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X