Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Neville Nikmati Melatih United

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Juli 2013 | 08:10 WIB
Phil Neville dan Ryan Giggs.
Getty Images
Phil Neville dan Ryan Giggs.

Phil Neville kembali ke tim lamanya, Manchester United. Akan tetapi, kali ini ia tidak datang sebagai pemain, melainkan menjadi pelatih tim senior mendampingi David Moyes.

Pada Kamis (4/7) pagi waktu setempat, Phil Neville mulai menjalankan tugasnya sebagai pelatih. Ia  juga ditemani oleh pemain senior United, Ryan Giggs.

Neville dan Giggs memimpin sesi latihan perdana di Carrington dengan baik. Mereka berdua tampak menikmati pekerjaan barunya.

"Ini adalah sesuatu yang sudah saya persiapkan sejak beberapa tahun lalu. Jadi, ketika David Moyes memberikan saya kesempatan ini, saya tidak bisa menolak," ujar Neville seperti diwartakan Daily Mail.

"Saya memberikan segalanya ketika bermain untuk Everton, tapi bukan sebuah rahasia bahwa United selalu ada di hati saya. Bersama Giggs, kami bisa membuat kontribusi nyata untuk Manchester United," imbuhnya.

Sebelum diangkat menjadi pelatih Setan Merah, Neville bermain untuk Everton. Ia menyatakan pensiun setelah kontraknya berakhir pada pengujung musim 2012/13. Sementara itu, Giggs merangkap jabatan sebagai pemain segaligus pelatih.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X