Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola Bertekad Menjaga Kejayaan Bayern Munchen

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 Juli 2013 | 10:43 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

bayang kesuksesan Bayern Munchen musim 2012-13 di bawah kendali Jupp Heynckes. Eks pelatih sukse Barcelona ini bertekad untuk tetap menjaga kejayaan FC Hollywood selama masa jabatannya.

Musim 2012-13 Bayern Munchen sukses memenangi tiga gelar bergengsi, yakni menjadi juara di Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champion. Keberhasilan tersebut jelas menjadi momok bagi Pep Guardiola yang didapuk sebagai pengganti pelatih sukses Jupp Heynckes. Dengan sederet prestasi Guardiola bersama Barcelona, fan Munchen tentu punya harapan lebih atau setidaknya mengulang sukses Heynckes.

"Kami perlu menatap masa depan dan memikirkan mengenai apa yang dapat dimenangi selanjutnya. Kami tidak ingin melihat ke belakang, tim terbaik seperti Barcelona, AC Milan, dan Bayern tidak pernah melakukan itu," ujar Guardiola kepada Bild.

"Kami harus menang, menang, dan menang. Kami pasti melakukan kesalahan. Tugas saya adalah memastikan kesalahan-kesalahan yang dilakukan tidak terulang. Saya tidak khawatir soal membutuhkan waktu, tapi ini bukan tempat yang ideal untuk tidak menang," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X