Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jese Rodriguez: Masa Depan di El Real Tak Jelas

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 Juli 2013 | 14:51 WIB
Jese Rodriguez
Victor Fraile/Getty Images
Jese Rodriguez

20 di Piala Dunia U-20, masih merasa tidak jelas dengan keinginan klub bertabur bintang itu terhadap keberadaan dirinya.

Jese Rodriguez adalah salah satu produk asli tim junior Real Madrid yang juga salahsatu pemainmuda terbaik di Spanyol saat ini. Namun, untuk bersaing di klub seperti Real Madrid, dibutuhkan banyak kemampuan lebih dan bakat spesial untuk dapat menjadi bagian dari tim bertabur bintang itu.

Hal inilah yang membuat Jese Rodriguez mempertanyakan masa depannya, dan dirinya tidak ingin nasibnya sama seperti yang dialami oleh Alvaro Morata dan Jose Callejon.

Jese hingga saat ini terus mempertanyakan masa depan dan status dirinya di dalam tim, agar ia dapat menentukan kemana pemain berusia 20 tahun itu akan meneruskan kariernya agar dapat terus berkembang dengan baik dan memiliki kesempatan bermain yang cukup.

"Saya tidak tahu apa yang diinginkan klub, apakah mereka menginginkan saya atau tidak dengan meminta saya untuk memperbaharui kontrak, jadi saya kira status saya di sini tidak jelas dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. saya tidak akan pernah berbohong untuk masalah ini," kata Jese kepada Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X