Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persahabatan Balotelli dan Tevez Kini Berubah

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 5 Juli 2013 | 15:28 WIB
Mario Balotelli dan Carlos Tevez
Getty Images
Mario Balotelli dan Carlos Tevez

A musim lalu itu.

Persaingan tentu tidak terjadi hanya di lapangan hijau. Untuk memperkuat armadanya guna meraih prestasi di semua kompetisi, Milan berlomba dengan Juventus dalam bursa transfer.

"Kami kuat. Akan tetapi, untuk bersaing di level Eropa kami butuh pemain tambahan. Aku ingin Milan merekrut (Zlatan) Ibrahimovic," tandas Balotelli kepada Sportmediaset .

Pemain berdarah Ghana tersebut menambahkan, "Aku tidak takut dengan Juventus. Aku menghormati semua klub, tetapi tidak gentar dengan mereka."

Milan kalah dari Juventus terkait transfer Carlos Tevez dari Manchester City. Padahal, Balotelli sempat mengajak mantan rekan setimnya itu untuk berlabuh di San Siro.

"Tevez adalah temanku. Aku mengajak bergabung ke Milan, namun tidak didengar dan dia pindah ke Juventus. Jika saling berhadapan, aku akan merebut bola darinya," tutup Balotelli.

Laporan DuniaSoccer.com/Yosua




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X