Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Bisa Lepaskan Luis Pedro Cavanda

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 5 Juli 2013 | 15:52 WIB
Luis Pedro Cavanda
Getty Images
Luis Pedro Cavanda

Bek kanan Lazio, Luis Pedro Cavanda berpeluang mengikuti jejak mantan rekannya, Modibo Diakite hengkang ke Premier League. Setelah memboyong Diakite, Sunderland tengah mengincar Cavanda.

Agen kedua pemain tersebut, Ulisse Savani membenarkan kabar ketertarikan dari Sunderland terhadap Cavanda. Meski demikian, belum ada kesepakatan yang terjalin antara Cavanda dan pihak Sunderland.

"Kita lihat saja. Kami akan mempertimbangkan segala kemungkinan dan salah satunya adalah Sunderland," papar Savani kepada tuttomercatoweb.

Savini juga membeberkan alasan Diakite akhirnya memilih bergabung dengan Sunderland. Pasalnya, Diakite juga diburu Inter Milan dan Napoli.

"Inter dan Napoli tidak membeli Diakite karena beberapa alasan dan bukan faktor ekonomi. Sunderland juga menunjukkan keinginan yang serius kepadanya. Kami bersyukur dan pemain senang menjadi pemain mereka (Sunderland)," pungkasnya.

Laporan DuniaSoccer.com/Yosua




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X