Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Genoa Selangkah Lagi Dapatkan Francesco Lodi

By Jaka Sutisna - Jumat, 5 Juli 2013 | 17:51 WIB
Francesco Lodi
Getty Images
Francesco Lodi

Presiden Genoa, Enrico Preziosi, mengaku sangat menginginkan gelandang Catania, Francesco Lodi. Kecintaan Preziosi kepada Lodi bahkan tumbuh sejak sang pemain masih berjuang bersama Frosinone di Serie B pada musim 2010/11.

Keinginan Enrico Preziosi mendapatkan Francesco Lodi ketika itu kalah cepat dari Catania. Gli Elefanti yang akhirnya berhasil mengamankan jasa Lodi. Setelah tiga tahun menjalin kasih dengan Catania, cinta Preziosi kepada Lodi ternyata tidak pernah pudar.

Kini Preziosi sudah tak bisa menahan dirinya lagi untuk menyatakan cintanya kepada Lodi. Dia tidak ingin gagal untuk yang kedua kalinya memiliki Lodi.

Negosiasi dengan Catania pun digelar. Kedua klub dilaporkan telah sepakat. Panagiotis Tachtsidis pun dilibatkan dalam operasi transfer mendapatkan Lodi. Setengah saham Tachtsidis akan diserahkan kepada Catania.

"Saya mencintainya. Saya telah mengamatinya sejak dia berada di Frosinone, tapi saat itu Catania yang mendapatkan dia," tutur Preziosi kepada Telenord.

"Tidak pernah ada kata sudah terlambat. Kedua klub telah menandatangani perjanjian. Sekarang kami harus bernegosiasi dengan Lodi. Saya yakin tidak akan ada masalah," ujar Preziosi.

"Lodi penting bagi Genoa karena kami membutuhkan seorang sutradara lapangan. Demi Lodi, kami hanya menjual setengah saham dari Tachtsidis," ungkap Preziosi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X