Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jese Ingin Seperti Messi, Aguero, dan Maradona

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 Juli 2013 | 18:08 WIB
Jese Rodriguez (tengah)
AFP/Getty Images
Jese Rodriguez (tengah)

20, kini berpeluang untuk mengikuti jejak pemain-pemain hebat dunia, seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Diego Maradona. Hal itu dikarenakan Jese kini berpeluang untuk mengikuti jejak ketiga pemain itu melalui raihan gol di Piala Dunia U-20.

Jese Rodriguez yang kini telah mencetak lima gol untuk Spanyol, hanya membutuhkan satu gol lagi agar bisa setidaknya menyamai raihan enam gol yang berhasil dicetak oleh Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Diego Maradona.

Jese pun sebenarnya tidak menyadari hal itu, namun setelah diberi tahu akan hal itu, kini ia merasa memiliki motivasi yang lebih dan memiliki ketertarikan untuk dapat mengikuti jejak para pemain besar itu, agar kariernya dapat semengkilap ketiganya.

"Sebenarnya saya sedikit terkejut mendengarnya, saya tidak tahu informasi itu," komentar Jese kepada Football Espana ketika diberitahu tentang statistik itu.

"Yang jelas mereka adalah pemain yang menjadi hebat di dunia. Saya sangat senang bila hal tersebut terjadi kepada saya yang telah mencetak lima gol,"

"Saya akan mencoba untuk mendapatkan sebanyak mungkin untuk mencoba dan melampaui tanda itu. Hal ini lebih dari pujian atau sumber kebanggaan bagi saya, itu adalah kepuasan pribadi yang besar,"

"Mudah-mudahan saya bisa menjadi pemain utama dan mendapatkan sejauh apa yang mereka miliki, meskipun itu sangat sulit. Sekarang semuanya berjalan lancar, namun dalam beberapa tahun saya tidak tahu bagaimana semua itu akan terjadi," ungkap Jese.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X