Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Bahagia El Shaarawy Bertahan di AC Milan

By Jaka Sutisna - Jumat, 5 Juli 2013 | 19:12 WIB
Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli
Getty Images
Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli

Mario Balotelli senang mengetahui kenyataan Stephan El Shaarawy akan bertahan di AC Milan. Menurut Pemain keling keturunan Ghana tersebut keputusan direksi mempertahankan Si Firaun Kecil adalah kebijakan yang brilian.

Mario Balotelli tak sabar menantikan kabar hasil pertemuan antara Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, dengan Stephan El Shaarawy beberapa waktu yang lalu. Pertemuan tersebut membahas mengenai masa depan El Shaarawy di Milan.

Selepas pertemuan selesai, Balotelli mengaku langsung menghubungi Il Faraone untuk menanyakan hasil pembicaraan dengan Galliani. Hasilnya, El Sha diketahui akan bertahan karena klub memutuskan untuk menjaga aset pentingnya tersebut.

"Saya mengirim pesan kepada Stephan dan bertanya bagaimana hasil pertemuan dengan Mr. Galliani. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan tinggal dan saya mengatakan kepadanya itu adalah keputusan yang baik," tutur Balotelli.

"Milan adalah tim yang ada di hati saya. Milan adalah klub besar dengan fan yang banyak," ungkap Balotelli kepada Sport Mediaset.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X