Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ishak Belfodil Bangga Bisa Bergabung ke Inter

By Jaka Sutisna - Jumat, 5 Juli 2013 | 19:31 WIB
Ishak Belfodil (Kanan)
Getty Images
Ishak Belfodil (Kanan)

bunga. Penyebabnya bukan karena pemain berdarah campuran Prancis-Aljazair itu sedang jatuh cinta kepada lawan jenis, melainkan keberhasilannya bergabung dengan Internazionale.

Ishak Belfodil akhirnya dinyatakan resmi menjadi pemain Internazionale. Ia pindah ke La Beneamata dengan status kepemilikan bersama dengan Parma.

Meskipun statusnya bukan pemain I Nerazzurri secara penuh, toh Belfodil merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar tim seprestisius dan tim satu-satunya yang meraih treble winner di Italia.

"Saya sangat bahagia berada di klub papan atas dan siap memberikan yang terbaik. Saya memang belum berbicara kepada Pelatih Walter Mazzarri, namun kami akan bertemu pada hari pertama latihan, Senin (10/7)," ujar Belfodil dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X