Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Il Capitano Verona Sambut Positif Kedatangan Toni

By Jaka Sutisna - Jumat, 5 Juli 2013 | 20:14 WIB
Domenico Maietta
Getty Images
Domenico Maietta

Il Capitano Hellas Verona, Domenico Maietta, menyambut positif kedatangan Luca Toni ke klub yang bermarkas di kota yang terkenal akan kisah Romeo and Juliet, Verona. Maietta percaya Toni akan menjadi pembelian terbesar Gialloblu.

Luca Toni baru saja resmi bergabung dengan Hellas Verona setelah kontraknya bersama Fiorentina kedaluwarsa per 1 Juli 2013. Pemain berusia 36 tahun tersebut akan dikontrak Verona semusim dengan gaji senilai 0,4 juta euro plus sejumlah bonus performa.

Kedatangan pemain sekaliber Toni, tak ayal membuat Domenico Maietta semringah. Ia yakin sang juara dunia 2006 itu akan memberikan kontribusi positif bagi Verona yang akan kembali mengadu nasib di Serie A Italia setelah terakhir kali terjadi pada musim 2001/02.

"Toni adalah seorang juara dan pemain besar. Saya yakin dia akan memperkuat tim ini," tutur Maietta.

Maietta pun menuturkan sudah tak sabar mencicipi persaingan keras sepak bola level teratas Italia.

"Saya telah banyak berpikir tentang bermain di Serie A. Saya hanya ingin memulai musim baru dan melakukan pekerjaan saya. Sebulan setengah tanpa menendang bola adalah waktu yang lama," ujar Maietta dikuto dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X