Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Dikritik Soal Setelan Jas yang Dipakai

By Okie Prabhowo - Sabtu, 6 Juli 2013 | 03:01 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

David Moyes telah melakoni konferensi pers perdana sebagai Manajer Manchester United pada Jumat (5/7). Bukan soal Wayne Rooney yang diambil kesimpulan oleh Daily Mirror tetapi justru kritik terhadap setelan jas yang dipakai mantan arsitek Everton itu.

David Moyes memakai setelan jas berwarna abu-abu mengkilat. Pemilihan model jas tersebut yang dikritik oleh Direktur Fashion and Beauty Daily Mirror, Amber Graafland.

"Kita lihat kenyataannya, sepak bola dan fashion tidak selalu mudah berkawan. Namun, saya pikir pasca David Beckham semuanya berubah tetapi ternyata saya salah," ujar Graafland.

"Setelan jas itu mengkilat. Paling mengilat dari semua jas yang mengilat. Jasnya terlalu mengilat sehingga justru terlihat 'wet look'."

"Apa yang sedang dipikirkan David Moyes? Hal ini mungkin salah satu keanehan dalam fashion sepak bola sepanjang masa. Hal itu yang ingin saya simpulkan."

"Saya menilai akan sulit untuk keluar bepergian dengan jas yang seperti itu. Bahkan lebih bagus jas yang dibeli secara retail."

"Seharusnya dengan gaji seorang manajer klub sepak bola maka semua bisa dibeli. Akan tetapi, saya tidak yakin David memilih jas ini di Savile Row."

Savile Row adalah daerah di London yang terkenal dengan tempat membuat jas sesuai pesanan dan ukuran pemesan. Para pemesan kenamaan yang pernah dibuatkan jasnya yaitu Napoleon III, Winston Churchill, Prince Charles, dan aktor Jude Law.

"Saya curiga Moyes mendapatkannya di bagian belakang dari lemari pakainnya yang sudah tersimpan sudah lama."

"Saya berharap hari ini dia mengubur jas itu dan tidak pernah terlihat lagi."


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X