Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Johan Djourou Hijrah ke Jerman

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 6 Juli 2013 | 17:00 WIB
Johan Djourou
Getty Images
Johan Djourou

Arsenal resmi meminjamkan Johan Djourou ke Hamburg SV selama semusim dengan opsi pembelian. Seperti dilansir situs resmi Arsenal, Pertengahan musim lalu, Djourou sendiri dipinjamkan ke Hannover 96.

Djourou menjadi pemain kedua yang dipinjamkan Arsenal ke klub Bundesliga. Beberapa waktu lalu, The Gunners telah melepas Francis Coquelin ke Freiburg dengan status pinjaman.

Kekaguman pada Hamburg langsung dituturkan oleh Djourou. Bek berusia 26 tahun tersebut optimistis dengan masa depannya setelah hengkang ke Hamburg.

"Hamburg adalah klub besar dengan sejarah yang luar biasa, penuh kualitas dan para pemain mengagumkan. Aku mengaku, kepindahan ini adalah salah satu yang terbaik bagi masa depanku," cetus Djourou di situs resmi Hamburg.

"Aku bisa mendapatkan banyak uang di London (Arsenal), tetapi itu bukan hal yang utama. Aku ingin bermain sebanyak mungkin, dan sepertinya, aku bisa melakukan hal itu di Hamburg," pungkasnya. (Yosua)
Arsenal memboyong Djourou pada 2003, saat dirinya masih berusia 26 tahun. Hingga kini, pemain serba bisa berkebangsaan Swiss tersebut cukup terampil bermain di sejumlah posisi.

Laporan Dunia Soccer.com./yosua




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X