Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Parma Puji Antonio Cassano Lagi

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 6 Juli 2013 | 17:51 WIB
Antonio Cassano
Getty Images
Antonio Cassano

Presiden Parma, Tomasso Ghirardi, mangaku kedatangan Antonio Cassano ke I Gialobllu, merupakan pembelian terbaik di klubnya. Ia berharap pemain 31 tahun itu bisa menempatkan diri untuk menghadapi tantangan bersama Parma.

"Cassano adalah pembelian terbaik bagi klub kami,"ucap Ghirardi di Radio Sportiva.

"Saya melihat dia termotivasi dan bersemangat untuk menempatkan diri untuk menghadapi tantangan. Dia akan menjadi sorotan, jadi kami bangga dia memilih kami," katanya.

Selain itu, Ghirardi juga mengatakan kalau Cassano kini telah menjadi pemain yang dewasa. Hal itu terbukti dari kebijaksanaanya dalam bersikap baik di lapangan maupun di luar lapangan.

"Saya selalu menghargai dia sebagai pemain. Dia kerap melakukan hal-hal konyol, tetapi ia telah dewasa saat ini dan di usianya yang ke-31, ia tak akan berperilaku dengan cara yang sama seperti masih umur 20."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X