Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Assou-Ekotto Mengaku Belum Mengenal Paulinho

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 Juli 2013 | 23:06 WIB
Paulinho
@SpursOfficial
Paulinho

Ekotto, mengaku sama sekali belum pernah mengenal Paulinho.

Meski sebelumnya bermain di klub asal Brasil, Corinthians, ternyata kepopuleran nama Paulinho tidak sampai ke telinga bek Spurs, Benoit Assou-Ekotto.

Pemain berkebangsaan Kamerun itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak dan belum mengenal Paulinho yang akan menjadi rekan setimnya mulai musim 2013/2014.

"Saya tidak mengenalinya karena tidak mengikuti perkembangan kabar tentangnya dan saya tidak tahu seperti apa wujudnya," kata Assou-Ekotto seperti dikutip The Guardian.

Assou-Ekotto sebelumnya juga pernah tidak mengenali pemain baru yang akan menjadi rekan setimnya. Salah satunya adalah ketika kedatangan Rafael van der Vaart pada tahun 2010.

"Hal ini terjadi dua atau tiga tahun yang lalu ketika suatu hari Rafael van der Vaart berada di tempat latihan. Saya menyapanya namun tidak mengenali bahwa dia adalah Rafael van der Vaart," kenang Assou-Ekotto.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X